nusabali

Griezmann Belum Cium Aroma Trofi

  • www.nusabali.com-griezmann-belum-cium-aroma-trofi

Prancis mencapai final Piala Dunia 2018 Rusia setelah mengalahkan Belgia 1-0 di semifinal, Rabu (11/7) dinihari WITA.

MOSKOW, NusaBali

Optimisme tinggi pun mulai meliputi skuat Prancis. Para suporter berduyun-duyun memberikan dukungan seraya percaya penuh Prancis bisa juara.

Namun Antoine Griezmann membantah hal tersebut.  Griezmann mewanti-wanti skuatnya agar terus menjaga antusiasme. Dia juga  mengingatkan, Prancis belum menjuarai apa pun, satu kemenangan lagi, baru mereka boleh berpesta.

"Kami tidak mencium bau trofi, hanya parfum. Kami harus terus rendah hati. Laga final tidak akan mudah," kata Griezmann, dikutip marca.

Griezmann sendiri saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Prancis dengan tiga gol.  Griezmann dipercaya akan kembali menjadi andalan pelatih Didier Deschamps di laga tersebut.

Dia adalah salah satu pemain yang paling berpengalaman bermain di final baik di level klub maupun internasional, meskipun hanya beberapa kali sukses jadi juara.

"Saya sudah terbiasa menderita daripada rekan setim saya (kalah di final). Saat ini kami sangat bahagia, tetapi tidak berlebihan. Sekarang kami harus beristirahat, final lima hari lagi. Gol kami datang di momen yang tepat, saya pikir kami memang pantas menang," tandas Griezmann. Sementara itu, Paul Pogba mendedikasikan kemenangan itu kepada para pemain muda Thailand yang terjebak di dalam gua Tham Luang. Ia mengunggah gabungan foto ke-12 anak Thailand itu bersama pelatihnya, yang  masuk gua pada Sabtu (23/6). Namun mereka terjebak karena hujan deras yang membuat akses jalan ke pintu keluar tertutup.

"Kemenangan ini diberikan kepada pahlawan hari ini. Kerja bagus, kawan. Kalian sangatlah kuat. #thaicaverescue #chiangrai," tulisnya. *

loading...

Komentar