nusabali

Ditinggal Mekemit, Motor Terbakar

  • www.nusabali.com-ditinggal-mekemit-motor-terbakar

Insiden sepeda motor terbakar terjadi di depan Pura Panti, Banjar Penarukan, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli, Rabu (11/7).

BANGLI, NusaBali
Sepeda motor milik salah satu krama yang sedang melaksanakan pakemitan, I Wayan Sudiatmika, 50. Akibat kejadian tersebut sang pemilik mengalami kerugian sekitar Rp 3 Juta. Informasi yang terhimpun, Wayan Sudiatmika mengendarai sepeda motor Honda Supra nomor polisi DK 3490 PE. Pria yang keseharian bekerja sebagai petani ini berangkat dari rumah menuju Pura Panti untuk mekemit. Kemudian sepeda motor di parkir di depan pura, dan selajutnya Wayan Sudiatmika langsung ke pura. Sekitar pukul 20.30 Wita, salah seorang warga, Ni Nengah Diasti, 42, melintas di depan pura, pada saat ini Ia melihat ada sepeda motor yang terbakar.

Mendapat lah tersebut, yang langsung memanggil krama yang sedang mekemit. Krama yang mekemit pun langsung menuju lokasi sepeda motor terbakar tersebut. Setelah dicek sepeda motor tersebut milik Wayan Sudiatmika. Pasca kejadian tersebut, Wayan Sudiatmika melapor ke Polsek Tembuku.

Sementara itu Bendesa Pakraman Penarukan, I Nengah Reken saat dikonfrimasi membenarkan adanya insiden sepeda motor terbakar. Dikatakan kejadian tersebut sudah dilaporkan, dan petugas dari Polsek Tembuku langsung mendatangi TKP. “Petugas langsung turun dan melakukan olah TKP. Infromasi yang kami terima bahwa dugaan sementara sepeda motor terbakar akibat konsleting pada mesin,” ungkapnya Kamis (12/7). Disisi lain motor tersebut hangus terbakar dan hanya tersisa kerangka. *e

Komentar