nusabali

Ditabrak Saat Nyeberang, PNS Tewas

  • www.nusabali.com-ditabrak-saat-nyeberang-pns-tewas

Warga mencoba mengevakuasi korban, proses evakuasi ini sendiri kabarnya berlangsung selama beberapa jam.

Sempat Terseret, Tubuh Korban Nyangkut di Kolong Mobil

DENPASAR, NusaBali
Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Ni Made Karyati, 49 tewas mengenaskan setelah ditabrak mobil Avanza saat menyebrang jalan di Jalan Raya Petang, Banjar Ubud, Getasan, Petang, Badung, Jumat (13/7) sekitar pukul 07.20 Wita. Tubuh Karyati sempat terseret beberapa meter hingga akhirnya nyangkut di bawah mobil.

Informasi yang dihimpun awalnya mobil Avanza DK 1985 FAF yang dikemudikan I Made Suryawan, 37 melintas dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Petang dari arah Selatan ke Utara. Saat melintas di Banjar Ubud, Getasan, Petang, tepatnya di depan Gusti Celluler tiba-tiba saja Karyati menyeberang jalan.

Suryawan kaget mencoba menghentikan laju mobilnya. Namun naas, korban Karyati asal Banjar Tauman, Desa Sembung, Mengwi, Badung ini sudah tertabrak. Tubuh korban kelahiran Gianyar 12 Januari 1969 ini juga sempat terseret hingga akhirnya nyangkut di kolong mobil dalam kondisi tewas.

“Waktu mobil berhenti korban nyangkut di kolong mobil belakang,” terang sumber di kepolisian. Warga yang mengetahui kejadian tersebut mencoba mengevakuasi korban. Proses evakuasi ini sendiri kabarnya berlangsung selama beberapa jam. Hasil pemeriksaan korban mengalami luka di bagian paha kiri, kaki kanan, lutut dan cedera kepala berat.

Pengemudi Avanza asal Banjar Wanakeling, Sulangai, Petang, Badung langsung diserahkan warga ke polisi. “Belum diketahui apakah kejadian ini kesalahan pengemudi mobil atau korban yang tidak memperhatikan saat menyeberang jalan,” lanjut sumber.

Sementara Kasubag Humas Polres Badung Ipda I Wayan Sujana, mengatakan, dalam peristiwa kecelakaan itu satu orang meninggal dunia. “Masih didalami kronologisnya oleh petugas lalu lintas,” tegasnya saat dihubungi. *rez

Komentar