nusabali

Ketua DPR Prihatin Anggota DPR Kena OTT

  • www.nusabali.com-ketua-dpr-prihatin-anggota-dpr-kena-ott

KPK kembali menangkap anggota DPR RI. Kali ini adalah Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eni Maulani Saragih.

JAKARTA, NusaBali

Bahkan penjemputan berlangsung di rumah Menteri Sosial, Idrus Marham pada, Jumat (13/7). Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo atau biasa disapa Bamsoet merasa prihatin. "Saya sudah konfirmasi, benar adanya anggota dijemput di kompeks perumahan menteri. Saya sedih dan prihatin atas kejadian ini," ujar Bamsoet, Sabtu (14/7). Apalagi anggota bersangkutan berasal dari partai Beringin pula.

Namun sebagai manusia biasa, kita harus bisa menerima kejadian tersebut. Hidup harus terus berjalan dan tidak bisa berdiam diri saja. Ia berharap yang bersangkutan bisa menerima kejadian itu dengan lapang dada. "Semoga anggota tersebut bisa melalui kejadian itu dengan baik," ucap mantan ketua Komisi III DPR RI ini. Ia menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepada pihak berwenang serta menunggu penjelasan dari pihak terkait mengenai penjemputan itu.

Menurut Bamsoet, sebenarnya Eni memiliki agenda untuk menghadiri sebuah acara di daerah pemilihannya, Jawa Timur. Ternyata, perjalanan hidup berkata lain. Dia justru dijemput lebih dahulu oleh KPK. "Mungkin Tuhan ada rencana lain," paparnya. *k22

Komentar