nusabali

Mayat Dalam Karung Mengapung di Sungai

  • www.nusabali.com-mayat-dalam-karung-mengapung-di-sungai

Sesosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di bawah jembatan III Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (15/7) sekitar pukul 08.00 WIB.

TANJUNGPINANG, NusaBali
Mayat pertama kali ditemukan warga yang melintas di jembatan tersebut. Kondisi jenazah mengenaskan. Sebagian tubuhnya terbungkus karung. Selain itu, kaki dan tangan terikat serta diberikan pemberat. Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Tunggu saja, masih kami lakukan penyelidikan dan pengembangan. Untuk identitas juga belum diketahui," ujar Ucok. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno mengatakan, ciri-ciri perempuan tersebut, yakni tinggi 150 cm dan berambut ikal.

Saat ditemukan, perempuan itu mengenakan celana jins biru dan kaus berwarna merah dengan tulisan love you Jakarta. "Diperkirakan usianya 20 tahun sampai 30 tahun dengan kulitnya sawo matang. Korban mengenakan jilbab saat ditemukan," kata Dwihatmoko.

Dwihatmoko menambahkan, pihaknya menunggu hasil visum yang dilakukan dokter RSUP Tanjungpinang untuk mengetahui penyebab kematian. "Tunggu saja, karena tidak bisa sembarang kami menentukan apakah korban menjadi korban pembunuhan atau sebaliknya," ujarnya.

"Yang jelas kami berharap apabila ada warga yang merasa kehilangan keluarganya, bisa segera melakukan pegecekan di kamar Jenazah RSUP Tanjungpinang atau melaporkan hal ini ke kantor polisi terdekat," katanya. *

Komentar