nusabali

Pria di AS Kejatuhan Ular Boa

  • www.nusabali.com-pria-di-as-kejatuhan-ular-boa

Sedang Tidur di Kamar

NEW YORK, NusaBali

Seorang pria di AS dikejutkan dengan munculnya seekor ular boa yang jatuh menimpa dirinya saat tengah tertidur di kamar. Pria tersebut, yang tidak diidentifikasi namanya, melapor ke Departemen Konservasi Lingkungan (DEC) Kota New York dan mengatakan jika seekor ular telah terjatuh dari langit-langit di atas kamar tidurnya.

Saat insiden itu terjadi pria tersebut tengah tertidur nyenyak. Dilansir kompas dari New York Post, laporan kepada Departemen Konservasi Lingkungan tersebut terjadi pada 29 Juni lalu. "Pria yang melapor tersebut tinggal di sebuah apartemen di Pulaski, Oswego County, sekitar 56 kilometer di utara Syracuse, New York," kata petugas DEC pada Rabu (11/7) lalu. Dilaporkan petugas DEC, ular dengan panjang 1,8 meter tersebut diketahui merupakan ular boa ekor merah, sejenis ular pelilit seperti piton yang memakan mangsanya setelah meremukkannya.

Ular tersebut diyakini merupakan hewan peliharaan milik salah seorang penghuni apartemen di lantai atas. Ular boa itu kabur dari kandangnya kemudian menyelinap ke celah langit-langit di antara lantai apartemen dan karena berat tubuh ular tersebut, langit-langit kamar pun ambrol. Beruntung baik ular maupun pria yang tengah tertidur tidak mengalami cedera. Sementara ular tersebut telah dikembalikan kepada pemiliknya. *

Komentar