nusabali

Latih Chelsea, Sarri Incar Pilar Juventus

  • www.nusabali.com-latih-chelsea-sarri-incar-pilar-juventus

Setelah membajak Jorginho dari Napoli, pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri membidik empat pemain pilar Juventus, yakni bek tengah Daniele Rugani, bek kiri Alex Sandro, gelandang Claudio Marchisio dan penyerang Gonzalo Higuain.

LONDON, NusaBali
Namun Higuain yang paling mungkin, setelah Juve mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.  Juve juga akan menjual Higuain, karena untuk menyeimbangkan kondisi keuangan Juve setelah membeli Ronaldo. Ketiga nama lainnya juga tidak dihalangi Juventus. Jika Alex Sandro pergi, Juve akan merekrut Marcelo dari Real Madrid. Sedangkan Rugani dan Marchisio bukanlah pilihan utama di Juventus musim lalu.

Higuain dan Rugani sangat disukai Sarri. Keduanya pernah dilatih langsung Sarri. Rugani dan Sarri bekerjasama di Empoli, sedangkan Higuain berkolaborasi di Napoli. Saat dilatih Sarri, Higuain menjalani musim terbaiknya dan menjadi top skorer di Serie A. Sarri resmi ditunjuk menjadi manajer Chelsea menggantikan posisi Antonio Conte yang dipecat Roman Abramovich, Rabu lalu.  *ant

Komentar