nusabali

Amezcua Geometri Antisipasi Zaman

  • www.nusabali.com-amezcua-geometri-antisipasi-zaman

Perkembangan teknologi mau tak mau membuat orang dalam kesehariannya berinteraksi dengan berbagai piranti, mulai dari handphone, AC, TV, dan lain-lain.

DENPASAR, NusaBali
Interaksi itu pun tanpa disadari memaparkan gelombang elektromagnetik yang memberi dampak bagi tubuh seseorang. Polusi atau lingkungan yang tak sehat juga member dampak negatif bagi kesehatan. Karena itulah QNET, perusahaan penjualan langsung, merasa perlu merilis produk untuk meningkatkan kualitas hidup. “Amezcua Geometri merupakan produk inovatif yang memanfaatkan teknologi yang dikembangkan melalui penelitian ilmiah,” kata Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, Sabtu (14/7).

Consultant QNET, Dr Anura Kandasamy, menambahkan Amezcua Geometri terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus, dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan diberi energi menggunakan teknologi eksklusif. Desain BioGeometry yang unik menggabungkan cincin-cincin bentuk gelombang sembilan yang mewakili bidang energi fusik, vital, emosional, mental, dan kosmik yang halus, bersama dengan empat pemancar energi yang kuat.

Prinsip-prinsip BioGeometry memastikan berbagai elemen individu Geometri bergabung untuk menciptakan kualitas keseimbangan energi alami, menyelaraskan interaksi pengguna dengan lingkungan, dan membantu menyeimbangkan tubuh secara optimal.

Ditambahkan Shafi Shaik selaku penanggung jawab produk-produk baru QNET, geometri merupakan terobosan teknologi dalam menggabungkan prinsip-prinsip Fisika Quantum dan BioGeometry dan memanfaatkannya untuk membantu mengubah kualitas sistem kehidupan. Manfaat utama Amezcua Geometri di antaranya meningkatkan kualitas air, menetralisir energi racun di makanan dan minuman.*

Komentar