nusabali

Seorang Wanita Minum Air Radiator

  • www.nusabali.com-seorang-wanita-minum-air-radiator

Seorang wanita ditemukan selamat setelah terjebak di jurang sedalam 200 meter

Terjebak di Jurang

LOS ANGELES, NusaBali
Diberitakan The Sun Minggu (15/7), perempuan bernama Angela Hernandez itu selamat karena meminum air dari radiator mobil jeep-nya. Awalnya, Hernandez yang dilaporkan berprofesi sebagai musisi itu berkendara dari Portland ke Lancaster pada 6 Juli untuk mengunjungi kakaknya. Di kawasan Taman Big Sur State, mobilnya terpelanting ke jurang karena menghindari binatang.

Ajaibnya, meski mobilnya remuk, dia selamat. Ketika menghilang, keluarganya langsung menghubungi polisi, dan menawarkan hadiah uang 10.000 dolar AS, Rp 143,7 juta, bagi yang tahu keberadaannya.

Hernandez ditemukan oleh dua orang pejalan kaki yang kebetulan melintasi dasar jurang itu Jumat pekan lalu (13/7). Saat ditemukan, jeep Hernandez sudah setengah terendam air. Selain itu, perempuan 23 tahun tersebut juga mengalami cedera bahu. Selama sepekan, dia bertahan hidup dengan meminum air radiator mobilnya.

Hernandez langsung dilarikan ke Rumah Sakit Twin Cities Community Templeton. Hernandez dirawat setelah mengalami cedera bahu dan gegar. Si kakaknya, Isabel, mengunggah kabar adiknya di Facebook.

Dalam unggahan itu, Isabel menjelaskan adiknya sudah mulai bisa berbicara dan mencoba mencerna apa yang sudah terjadi. "Tentu masih sangat lama baginya untuk sembuh. Namun adik saya adalah seorang pejuang," tutur Isabel di Facebook seperti dilansir kompas. *

Komentar