nusabali

PDIP Klungkung Tarungkan Lagi Caleg Incumbent

  • www.nusabali.com-pdip-klungkung-tarungkan-lagi-caleg-incumbent

Setelah Partai Gerindra daftarkan 30 nama kandidat sebagai calon legislatif (caleg) di KPU Klungkung, Minggu (15/7) disusul sejumlah partai lainnya, yakni PDIP, NasDem dan PSI.

SEMARAPURA, NusaBali
Sebagian besar kader incumbent pun kembali bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD Klungkung.  Seperti halnya PDIP Klungkung yang memiliki 7 kursi di DPRD Klungkung, semua anggota fraksi tersebut (incumbent) kembali bertarung, yakni Sang Nyoman Putrayasa, Anak Agung Gede Anom Artha, I Wayan Sugati, I Wayan Misna, I Nengah Ariyanta, Ni Ketut Suwerni dan Anak Agung Gde Bagus. Selain itu Ketua DPC PDIP Klungkung Anak Agung Gde Anom juga kembali bertarung di Pileg 2019.

Bahkan, I Gusti Ngurah Bagus Putra mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Klungkung, juga nyaleg dari PDIP. Sementara, dari NasDem, incumbent I Ketut Sukma Sucita, juga kembali bertarung di Pileg, termasuk Putu Tika Winawan Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPW NasDem yang merupakan mantan Ketua DPC Hanura Klungkung. Sedangkan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), muncul nama I Dewa Gede Alit Saputra, yang merupakan mantan Sekretaris DPC Hanura Klungkung. *wan

Komentar