nusabali

Kylian Mbappe Bertahan di PSG

  • www.nusabali.com-kylian-mbappe-bertahan-di-psg

Piala Dunia 2018 terasa kian manis bagi Kylian Mbappe, penyerang belia Prancis.

MOSKOW, NusaBali
Pemain 19 tahun itu sukses meraih penghargaan pemain muda terbaik, Mbappe juga dianggap membuktikan kualitasnya meski masih belia.  Dia menyamai rekor legenda sepakbola, Pele, sebagai pemain termuda yang sukses mencetak dua gol dalam satu pertandingan (ketika lawan Argentina di play off putaran kedua). Di final, Mbappe menyumbangkan satu gol.

Menyoal penghargaan pemain muda terbaik itu, Mbappe mengaku tak ada yang spesial. Dia hanya bermain sebagaimana biasanya, mencoba memberikan penampilan terbaiknya. "Tapi mencetak gol di final selalu terasa unik. Saya mempersiapkan diri menghadapi hal seperti ini tetapi harus membuktikannya di lapangan," kata Mbappe di tribalfootball.

"Sepak bola internasional menimbulkan banyak tekanan, tetapi jika anda yakin pada diri sendiri dan dikelilingi pemain-pemain hebat, akan bisa melakukan hal-hal seperti itu,"kata Mbappe.

Berbicara soal masa depannya, Mbappe tak mau memperkeruh situasi. Dia masih muda dan masih di awal kariernya, dan PSG dinilai menjadi klub yang tepat menjadi wadahnya.

"Saya sudah bekerja keras untuk mencapai momen seperti ini, tetapi ini bukanlah akhir, kami harus terus melanjutkannya. Saya punya ambisi untuk terus melaju lebih jauh lagi. Saya akan bertahan di PSG, melaju di jalan saya bersama mereka. Saya masih di awal karier saya," kata Mbappe. *

Komentar