nusabali

BVB Isi Acara Peringatan Persahabatan Indonesia-Jepang

  • www.nusabali.com-bvb-isi-acara-peringatan-persahabatan-indonesia-jepang

Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo menunjuk Bina Vokalia Bali (BVB) mengisi acara Perayaan Peringatan 60 Tahun Persahabatan Indonesia-Jepang pada 26 Juli 2018 di Hibiya Park Tokyo.

DENPASAR, NusaBali
Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo menunjuk Bina Vokalia Bali (BVB) mengisi acara Perayaan Peringatan 60 Tahun Persahabatan Indonesia-Jepang pada 26 Juli 2018 di Hibiya Park Tokyo.  Ketua Rombongan Bina Vokalia Bali Ida Ayu Sri Aryani Rosantiwati saat bertatap muka dengan Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra di Denpasar, Selasa mengatakan bina vokalia bukan sekadar dipilih, namun pihaknya telah mengikuti seleksi dengan mengirim proposal dan sejarah terbentuknya Bina Vokalia Bali melalui YouTube.

Ia mengatakan dalam kesempatan itu Bina Vokalia Bali (BVB) akan manggung bersama beberapa group band dari Indonesia, yang juga turut diundang menyemarakkan acara tersebut. Khusus untuk BVB dalam acara itu akan membawakan lagu-lagu Indonesia maupun Jepang.

"Ke-18 anak-anak itu dapat memberikan yang terbaik karena mereka telah mengikuti seleksi yang sangat ketat. Selain bisa tampil sesuai arahan wali kota, mereka akan memperkenalkan pariwisata dan budaya Bali, sehingga persahabatan Indonesia dan Jepang semakin erat lagi . Ini sebagai ajang permulaan, untuk tahun depan pihaknya akan mencari negara lain.Target kami selanjutnya adalah negara Korea dan Eropa," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra memberikan apresiasi kepada BVB karena telah terpilih untuk mengisi acara Perayaan 60 Tahun Persahabatan Indonesia-Jepang.

Menurutnya, acara itu sangat bagus untuk menjalin persahabatan Indonesia dan Jepang. Serta memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk berorentasi dan berprestasi. "Selain itu juga dapat memperluas pergaulan anak-anak sehingga wawasan mereka akan lebih luas, sekaligus memperkenalkan pariwisata dan budaya Bali. Kami sangat mendukung langkah yang dilakukan BVB," ujarnya. *ant, isu

Komentar