nusabali

Aniaya Pacar, Mahasiswa Dipolisikan

  • www.nusabali.com-aniaya-pacar-mahasiswa-dipolisikan

Seorang mahasiswa perguruan tinggi di Denpasar berinisial AA BS, 21, dilaporkan ke Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar oleh seorang wanita yang diduga kekasihnya berinisial NR, 20.

DENPASAR, NusaBali
Pelaporan itu lantaran korban dipukul dan dicakar oleh terlapor saat bertandang di Pondok Galeria II/3, Banjar Jaba Pura, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat, Senin (16/7) siang.  Informasi yang dihimpun dilapangan, korban NR melaporkan kasus tersebut sesaat setelah kejadian dengan nomor laporan LP-B/912/VII/2018/Bali/Resta Denpasar. Kepada petugas kepolisian, NR mengaku bahwa terlapor AA BS datang ke penginapannya di Pondok Galeria II/3, Banjar Jaba Pura, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat sekitar pukul 12.30 Wita. Tanpa alasan yang jelas, terlapor dan pelapor cekcok mulut. “Nah cekcok mulut ini tidak diketahui penyebabnya. Tapi, setelah itu terlapor justru angkat tangan dan melakukan penganiayaan,” beber sumber di kepolisian, Selasa (17/8) siang.

Korban yang tidak terima dengan aksi itu berusaha untuk menghindar, namun, terlapor justru memukulnya tepat pada bagian pipi menggunakan tangan. Selain itu, ia juga menarik baju serta mencakar pada bagian dada. Walhasil, korban seketika pusing dan nyaris ambruk. Warga diseputar TKP kemudian menolong korban untuk mendapatkan penanganan awal. “Dia (pelapor) langsung pusing dan dadanya luka akibat dicakar. Sesaat setelah kejadian, ia pun melaporkannya ke Polresta Denpasar,” kata sumber yang mewanti namanya tidak dikorankan ini.

Dikonfirmasi terpisah prihal laporan tersebut, Kasubag Humas Polresta Iptu Teta mengaku belum memeriksa adanya laporan itu. Menurut dia, kalaupun sudah masuk ke SPKT dan diserahkan ke Reskrim, pasti sudah dilakukan tindakan awal seperti memeriksa keterangan saksi-saksi termasuk saksi korban. Pun juga dilakukan visum terhadap korban sendiri. “Laporannya belum saya cek. Ya, kalaupun sudah ada, pasti sudah ditindaklanjuti sebagaimana dengan langkah awal di kepolisian. Untuk perkembangannya nanti saya akan kabari lagi,” kilah Iptu Teta. *dar

Komentar