nusabali

Pejalan Kaki Jadi Korban Tabrak Lari

  • www.nusabali.com-pejalan-kaki-jadi-korban-tabrak-lari

Gusti Bagus Putu Ardika, 47, warga Banjar Dinas Jeroan, Desa Patemon, Kecamatan Seririt, Buleleng menjadi korban tabrak lagi pengendara sepeda motor yang tak dikenal, pada Senin (16/7) pukul 05.30 wita.

SINGARAJA, NusaBali
Korban yang sempat mengalami masa kritis akhirnya tidak dapat tertolong karena diduga mengalami cedera kepala berat (CKB). Kejadian naas itu dialami korban di kilometer 21 jalur Singaraja-Gilimanuk tepatnya kawasan Hotel Puri Surya, Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt Buleleng. Korban saat itu sedang berjalan kaki di sisi jalan sebelah Selatan dari Timur menuju ke Barat. Saat itu juga datang pengendara motor tidak dikenal dari arah yang sama langsung menyapu korban yang sedang berjalan.

Korban yang disaksikan oleh ojek Gusti Nyoman Putra Jaya, 47, asal Desa Patemon, Seririt dan Adbul Muntalib, 61, warga Kelurahan Seririt, langsung terpental. Sedangkan pengendara sepeda motor langsung kabur ke arah Barat. Korban yang kemudian tergeletak di jalan langsung dilarikan ke RS Santi Graha Seririt untuk mendapat pertolongan, dibantu warga sekitar.

Namun karena mengalami luka cukup parah, yakni patah terbuka pada kaki kanan, benjol kepala belakang, korban lalu dirujuk ke RS Kerta Usada. Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Made Sri Utami Dewi, dikonfirmasi Rabu (18/7) membenarkan kejadian tersebut. Kasus lakalantas tabrak lari yang sudah dilaporkan keluarga korban, saat ini masih dalam tahap penyelidikan. “Kami masih melakukan penyelidikan, termasuk menemukan pelaku tabrak lari sesuia dengan keterangan saksi di lapangan,” ungkap dia. *k23

Komentar