nusabali

Empat Pebulutangkis Bali Ikuti Turnamen di China

  • www.nusabali.com-empat-pebulutangkis-bali-ikuti-turnamen-di-china

Sisa waktu dua bulan sebelum benar-benar turun di China harus dimanfaatkan dengan baik. Mengingat, lawannya di China pasti cukup tangguh.

DENPASAR, NusaBali
Empat pebulutangkis putra dan putri Bali akan dikirim mengikuti kejuaraan di Yunnan Kunming, Cina, September 2018. Mereka adalah pemain yang meraih gelar juara pada Kejuaraan Bulutangkis Oke Bali Internasional Travel (OKB) Cup 2018, yang berakhir Kamis (19/7) di GOR Bulutangkis Gelogor Carik Denpasar,  

Presiden Direktur PT Oke Bali Internasional Rusli Wisanto didampingi Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov PBSI Bali, Made Darmiyasa mengatakan empat pebulutangkis itu akan bertanding di nomor tunggal putra, ganda putra dan putri, serta ganda campuran yang dipertandingkan di Cina. Mereka adalah Agus Aldy, Agus Aditya, Dinda Sayu Murni dan Ayu Mega.

"Empat pebulutangkis itu para juara di  Kejuaraan Bulutangkis Oke Bali Internasional Travel (OKB) Cup 2018," tegas Rusli Wisanto. Dia berharap empat pebulutangkis ini menyiapkan diri dengan lebih matang dan lebih baik. Karena masih ada waktu untuk bersiap sebelum turun di China.

Darmiyasa menambahkan, sisa waktu dua bulan sebelum benar-benar turun di China harus dimanfaatkan dengan baik. Mengingat, lawannya di China pasti cukup tangguh. Untuk itu evaluasi menyeluruh harus dilakukan, dalam upaya meningkatkan kuaalitas permainan.

Sebab China merupakan gudangnya pemain bulutangkis. Untuk itu kelemahan yang ada harus diperbaiki. Meskipun empat pebulutangkis asal Bali akan menghadapi pebulutangkis perwakilan dari biro perjalanan wisata yang diundang setingkat Asia.Ddi Indonesia kebetulan yang mewakili ditunjuk pebulutangkis asal Bali.

"Bagi kami ini kesempatan bagus. Maka kita harus bersiap dengan baik. Dan, memanfaatkan waktu singkat untuk persiapan. Kami optimis bisa berprestasi maksimal disana," papar Darmiyasa. Sementara itu pada Oke Bali Internasional Travel (OKB) Cup, Agus Aldi menjadi juara katagori dewasa tunggal putra, Dinda Sayu Murni (tunggal putri), pasangan Ayu Mega/Dinda Sayu Murni (ganda putri) , Agus Aditya/Agus Aldi (ganda putra), dan Agus Aditya/Ayu Mega (ganda campuran). *dek

Komentar