nusabali

Seluruh Terminal Bandara Didekorasi Khas Musim Panas

  • www.nusabali.com-seluruh-terminal-bandara-didekorasi-khas-musim-panas

Pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, di Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, mendekorasi seluruh terminal dengan suasana penuh keceriaan ala Summer Holiday 2018.

MANGUPURA, NusaBali
Dekorasi ini dipajang selama dua hari, 21 – 22 Juli 2018. General Manager Bandar Udara Ngurah Rai Yanus Suprayogi, mengatakan event tematik ini untuk memberikan keceriaan liburan musim panas khas pantai di Bali ke dalam area terminal. Beragam aktivitas yang biasa dilakukan di musim panas, seperti berenang dan bermain surfing, ditampilkan melalui dekorasi dan diorama 3 dimensi.

“Dengan mengusung tema ‘Summer Escape’, Bandara Ngurah Rai menyulap seluruh terminal domestik dan terminal internasional dengan nuansa khas musim panas, yang menggambarkan suasana petualangan liburan musim panas di pantai yang penuh keceriaan,” ujar Yanus, Minggu (22/7). Berbagai hiasan dipajang seperti pohon kelapa artifisial dengan ayunan gantung, istana pasir, unicorn floaties, papan selancar, dan beach ball yang penuh warna.

“Seluruh rangkaian thematic event secara konsisten diselenggarakan oleh manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai yang  telah direncanakan dan dipersiapkan sedemikian rupa, untuk memberikan pelayanan yang prima dan pengalaman berkesan bagi para penumpang yang pada akhirnya dapat mendukung peningkatan kualitas layanan di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai,” tutup Yanus. *p

Komentar