nusabali

Sopir Ngantuk, Mobil Nyungsep ke Parit

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-mobil-nyungsep-ke-parit

Satu unit Honda Brio bernomor polisi L 1833 RK yang dikemudikan Hafez Haris Ariya S, 25, masuk parit di Jalur Tengkorak Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar/Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (22/7).

TABANAN, NusaBali
Mobil nyungsep diduga karena sopir mengantuk sehingga lepas kendali alias out of control (OC). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tungal tersebut. Namun mobil Brio penyok dan bemper depan lepas. Sedangkan pengemudi selamat hanya mengalami luka lecet.

Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 500 ribu. Saat itu juga kejadian tersebut ditangani jajaran Polsek Selemadeg.

Informasi yang dihimpun kecelakaan tunggal itu terjadi Minggu kemarin sekitar pukul 08.00 Wita. Honda Brio yang dikemudikan Ariya asal Purwoharjo, Banyuwangi, datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Setibanya di lokasi kejadian, melintasi jalan datar dan tikungan landai ke kanan Honda Brio berjalan terlalu ke kiri sampai melewati bahu jalan sebelah kiri. Mobil Brio tersebut tidak mampu dikendalikan seketika oleng dan masuk ke parit sebelah barat jalan.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada mengatakan kecelakaan tersebut akibat OC karena sopir diduga mengantuk. Jadi setelah melintasi lokasi lepas kendali dan mobil masuk parit. “Kecelakaan tunggal, mobil sudah dievakuasi. Tidak ada korban, sopir selamat,” ungkap Kompol Sukanada, kemarin. *d

Komentar