nusabali

Bank BPD Bali Touring Bersama OJK

  • www.nusabali.com-bank-bpd-bali-touring-bersama-ojk

Kegiatan Literasi Keuangan dan Sosial Kemasyarakatan

DENPASAR, NusaBali
OJK Regional 8 Bali-Nusra bersama Bank BPD Bali menggelar kegiatan literasi keuangan dan sosial kemasyarakatan. Menariknya, kegiatan pada Sabtu (21/7) dilakukan melalui kegiatan touring sepeda motor yang diikuti hampir 100 rider Bank BPD Bali dan OJK Regional 8 Bali-Nusra. Selain para rider, terlihat juga Kepala OJK beserta jajarannya dan dari Bank BPD Bali dihadiri oleh Plt Direktur Utama  I Nyoman Sudharma dan Direktur Operasional IBG. Setia Yasa.

Rute touring diawali dari parkir timur Lapangan Puputan Renon pada pukul 07.00 Wita dengan tujuan pertama adalah ke Panti Asuhan Semara Putra di Klungkung. Di sini, Kepala OJK dan Bank BPD Bali menyerahkan bantuan 50 paket sembako. “Ini adalah bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan,” ujar Plt Direktur Utama I Nyoman Sudharma didampingi Direktur Operasional IBG Setia Yasa.  

Tujuan selanjutnya dari para rider OJK dan Bank BPD Bali adalah ke Sekolah Dasar Negeri Langgahan yang terletak di Desa Langgahan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Di SDN Langgahan juga diserahkan bantuan CSR berupa peralatan sekolah (buku tulis, pensil, pulpen dll)  sebanyak 104 paket untuk para siswa.

Selanjutnya Kepala OJK beserta Plt Dirut dan Dirop Bank BPD Bali yang diiringi para rider melanjutkan perjalanan menuju cluster kopi di Desa Catur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli dan meninjau beberapa usaha binaan Bank BPD di wilayah ini. *

Komentar