nusabali

Pria Tewas Tertabrak Kereta

  • www.nusabali.com-pria-tewas-tertabrak-kereta

Suka Menghilang Dari Rumah

SOLO, NusaBali
Seorang pria asal Boyolali dilaporkan tewas tertabrak kereta api Kalijaga jurusan Solo-Semamrang di perlintasan kereta Kampung Bayan, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu ( 21/7). Jenazah Suprapto (35) alias Bengkong, warga Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali ditemukan tewas setelah menghilang dua pekan dari rumahnya.

"Korban ditemukan tewas dengan kondisi kepala tewas usai tertabrak kereta api Kalijaga tujuan Solo-Semarang," ujar Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara, Sabtu (21/7) seperti dilansir kompas. Yuliantara menyebutkan saksi yang mengetahui peristiwa itu menyebutkan korban menyeberang perlintasan kereta api dari Pasar Sambirejo menuju Kadipiro.

Tak dinyana dari arah utara, kata Yuliantara, melintas kereta api Kalijaga tujuan Semarang - Solo. Korban pada saat yang menyebrang tidak mengindahkan suara bel kereta sehingga korban tertabrak dan terlempar ke pinggir rel kereta api hingga langsung meninggal dunia.

Kepada polisi, keluarga menyebutkan korban memiliki riwayat gangguan jiwa. Usai diidentifikasi, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Suyanto, kakak korban menuturkan keluarga mengetahui peristiwa yang menimpa adiknya dari postingan netizen di media sosial. Ia dapat memastikan korban itu adiknya dari ciri baju yang digunakan korban.

"Setelah saya amati baju yang dikenakan korban mirip milik adik saya. Untuk memastikan saya langsung ke lokasi kejadian. Dan benar, jenazah itu adik saya," kata Suyanto. Suyanto mengatakan adik bungsunya ini kabur dari rumah setelah sarapan pagi. Tak hanya kali ini, korban acapkali meninggalkan rumah tanpa pamit.

"Sepekan kemarin korban juga sempat menghilang selama dua pekan dan ditemukan di kawasan Palang Joglo. Bahkan penah pergi sampai arah Kota Boyolali terus dihantarkan pak polisi kerumah,” jelas Suyanto. *

Komentar