nusabali

Bos Chelsea Halangi Hazard ke Real Madrid

  • www.nusabali.com-bos-chelsea-halangi-hazard-ke-real-madrid

Usaha Real Madrid merekrut bintang Chelsea Eden Hazard akan semakin berat.

LONDON, NusaBali
Bos besar The Blues Roman Abramovich menolak keras melepas Hazard pada musim panas ini. Menurut laporan The Mirror, Abramovich tidak sudi melepas Hazard ke Real Madrid. Bahkan Chelsea telah memberitahu Real Madrid untuk melupakan Hazard karena tidak berniat melepasnya musim panas nanti. The Blues malah sedang berencana memberikan kontrak baru untuk Hazard. Agar pemain 27 tahun itu mau bertahan, Chelsea memberikan gaji 300.000 pound per pekan.

Chelsea akan membicarakan masa depan Hazard begitu sang pemain kembali dari liburan musim panas. Manajemen The Blues cukup yakin Hazard akan mau bertahan.

Sementara Real Madrid saat ini sibuk mencari megabintang baru usai ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus awal Juli. Salah satu calon pengganti Ronaldo memang Hazard. Bahkan kabarnya Presiden Madrid Florentino Perez menyiapkan nomor punggung tujuh untuk dipakai Hazard di Santiago Bernabeu. Madrid juga siap membayar 170 juta pounds,  demi memiliki pemain Belgia tersebut musim panas ini.

Selain mempertahankan Hazard, Chelsea juga disebut tertarik merekrut Anthony Martial dari Manchester United (MU). The Blues siap bersaing dengan Bayern Munchen yang juga tertarik kepada pemain asal Prancis itu.

Anthony Martial disebut masuk daftar jual MU. Hal itu karena penampilannya yang dinilai tidak konsisten oleh Jose Mourinho. Selain itu, kontrak Martial bersama MU akan berakhir pada Juni 2019. Hal itu membuat The Red Devils berusaha melepasnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Bayern disebut sebagai klub yang ingin mendatangkan Martial. Ia akan menjadi suksesor yang tepat untuk Franck Ribery dan Arjen Robben.Namun Bayern akan bersaing dengan Chelsea yang membutuhkan penyegaran di lini depan. Martial dianggap jadi pemain yang tepat untuk menghuni formasi Maurizio Sarri yang banyak mengandalkan penetrasi dari winger. *

Komentar