nusabali

Anniversary Ke–6 Hotel Santika Siligita

  • www.nusabali.com-anniversary-ke-6-hotel-santika-siligita

PERAYAAN HUT ke–6 Hotel Santika Siligita, Nusa Dua, berlangsung meriah pada Senin (16/7) malam di Jalan Pintas Siligita Banjar Peminge, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Dengan tema Colourfull, perayaan HUT dihadiri karyawan serta beberapa sister company dan pimpinan beberapa unit Kompas Gramedia Bali. Ada pula pementasan tarik suara, tari, bebondresan oleh karyawan. Puncak perayaan HUT ditandai dengan pemukulan gong, pemotongan tumpeng, pemotongan kue, dan pembagian doorprize kepada puluhan karyawan yang hadir.

Ketua Panitia HUT ke-6 Putra Suryantha menyatakan sangat bangga sudah berada pada usia ke–6. “Serangkaian acara telah digelar donor darah, malukat bersama, lomba renang, dan berbagi kasih kepada warga yang kurang mampu di Karangasem,” ucapnya.

Di acara itu juga diumumkan, Ni Wayan Eka Sri Lestari dari Departemen Front Office sebagai The Best Employee 2018.  General Manager Hotel Santika Siligita I Nengah Artana mengemukakan, mencapai tahun ke–6 tidaklan mudah, perlu usaha yang keras untuk membuatnya konsisten terhadap hasil dan perlu improvement yang lebih. Dia HS Siligita semakin kompak dan selalu memiliki rasa persaingan yang tinggi agar mampu berkompetisi.  

“Pada HUT ke–6 ini kita menuju ke arah pembenahan. tentunya berbenah diri untuk menjadi yang lebih baik. Dan kami berharap agar mampu bersaing di persaingan yang sudah semakin sengit,” ujarnya.

Pada usia yang ke–6 hotel dengan fasilitas 153 kamar ini telah berhasil mencapai angka hunian 100 persen selama Juli dan Agustus. *

Komentar