nusabali

Manajer Chelsea Punya ‘Ritual Unik’

  • www.nusabali.com-manajer-chelsea-punya-ritual-unik

Manajer baru Chelsea Maurizio Sarri memiliki ‘ritual unik’ sebelum mendampingin pemain asuhannya bertanding di kompetisi.

LONDON, NusaBali
Ya, Sarri minimal butuh waktu 90 menit untuk menyendiri dan merokok sebelum mendampingi timnya berlaga.  Sarri memang perokok berat. Dilansir Daily Mirror, Sarri dapat menghabiskan 80 batang rokok sehari. Biasanya, ia merokok sebelum memimpin timnya berlaga. Ritual ini dilakukan Sarri demi menenangkan diri.

Kebiasaan Sarri ini berseberangan dengan aturan Inggris, yang tak memperbolehkan merokok di tempat terbuka. So, Chelsea pun harus membuat ruangan khusus di sudut Stamford Bridge hanya demi mengakomodir kebiasaan Sarri. Hingga kini, ruang untuk eks pelatih Napoli itu masih dicari manajemen The Blues. Mereka mau membangun ruang merokok Sarri yang tak mengganggu kenyamanan penonton atau tamu lain saat melewatinya.

Meski perokok berat, pemain Chelsea Pedro Rodriguez memberikan penilaian mengenai Maurizio Sarri kendati belum lama dilatih. Italiano itu disebut Pedro mirip Josep Guardiola. Bersama Sarri, kata Pedro, Chelsea akan memperagakan permainan yang lebih menghibur. "Keduanya mirip. Intensitas, mentalitas. Itu bagus. Permainan yang terbuka seiring dengan jalannya latihan dan sangat bagus disaksikan," kata Pedro dilansir Daily Mail. *

Komentar