nusabali

Brizzi Asian Games Dikenalkan di Bali

  • www.nusabali.com-brizzi-asian-games-dikenalkan-di-bali

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengenalkan uang elektronik Brizzi keluaran terbaru bertema Asian Games 2018 di Bali untuk menyemarakkan perhelatan olahraga akbar di Asia itu.

DENPASAR, NusaBali
"Kami ikut meramaikan dan menyosialisasikan kepada masyarakat supaya bersama mendukung pesta olahraga se-Asia ini," kata Komisaris Utama Bank BRI, Andrinof A Chaniago, di sela-sela kirab obor Asian Games ke-18/2018, di Renon, Denpasar, Selasa (24/7).

Sebelumnya Bank BRI juga meluncurkan kartu khusus Asian Games yang ditargetkan mencapai dua juta kartu hingga pelaksanaan olahraga akbar, mulai 18 Agustus 2018, di Jakarta dan Palembang.

Namun bank BUMN itu akan menyalurkan kartu uang elektronik tersebut sesuai kebutuhan masyarakat. Di Bali, BRI menyiapkan sekitar 10.000 kartu ke pasaran termasuk di sela-sela obor Asian Games yang singgah di Pulau Dewata.

BRI, kata Andrinof, merupakan mitra resmi Asian Games ke-18. Menurutnya, keterlibatan BRI karena Asian Games 2018 mendongkrak ekonomi negara dari sejumlah sektor termasuk pariwisata dan UMKM. ant

Komentar