nusabali

Boyong 20 Pemain ke Medan

  • www.nusabali.com-boyong-20-pemain-ke-medan

Bali United memboyong 20 pemain untuk menghadapi tuan rumah PSMS Medan, di Stadion Teladan, Sabtu (28/7) malam.

MANGUPURA, NusaBali

Pertandingan itu jadi laga pertama di putaran kedua kompetisi Liga 1 2018 atau pekan ke-18.  Dua kiper yang diboyong ke Medan Wawan Hendrawan dan Diky Indriyana. Siapapun yang diturunkan, Wawan maupun Diky diharapkan menjadi tembok kokoh di pertahanan terakhir Bali United.

Di posisi pemain belakang, dua rekrutan baru yang menjalani debut di laga kontra Bhayangkara FC, Mahamadou N'Diaye dan Novan Setya Sasongko masuk dalam rombongan. Untuk lini tengah, Serdadu Tridatu kehilangan I Gede Sukadana yang cedera saat sesi latihan jelang ke Medan. Lini tengah juga tanpa Stefano Lilipaly yang bersama Ricky Fajrin bergabung dengan TC Timnas U-23. Namun kekuatan tim akan bertambah dengan kembalinya Taufiq dari hukuman akumulasi kartu kuning.

Di lini depan, Melvin Platje yang mencetak dua gol di dua laga perdana bersama tim Serdadu Tridatu ikut diboyong ke Medan. Selain itu beberapa sayap-sayap bertenaga seperti Yabes Roni dan Nyoman Sukarja juga masuk dalam rombongan tim ke Medan.

Laporan di laman klub menyebutkan, rombongan tim yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official bertolak ke Medan pada Kamis (26/7) pagi lewat jalur udara, dengan transit di Jakarta. *

Komentar