nusabali

18 Klub Bolavoli Berebut Rp 54 Juta

  • www.nusabali.com-18-klub-bolavoli-berebut-rp-54-juta

Sebanyak 18 klub bolavoli dipastikan tampil pada Kejuaran Bolavoli Bupati Karangasem Cup 2018 di GOR Gunung Agung Amlapura pada Minggu (29/7) hingga 10 Agustus.

AMLAPURA, NusaBali

Ke-18 klub itu, terdiri dari 14 tim putra dan 4 tim putri, dengan memperebutkan total hadiah Rp 54 juta. Ketua Umum KONI Karangasem, Gede Suadi di Amlapura Kamis (26/7) mengatakan, peserta yang ambil bagian hanya dibatasi untuk anggota internal Pengkab PBVSI Karangasem.

"Mohon dimaklumi semua klub atau pencinta voli, karena terkait anggaran dimana KONI masih mengacu kepada anggaran tahun sebelumnya, sehingga peserta hanya 18 klub," terang Gede Suadi.

Suadi juga berharap selanjutnya anggaran sangat memungkinkan, dan dapat mengakomodir seluruh klub terdata di seluruh Karangasem.  Apalagi kegiatan ini adalah gabungan antara hiburan dan prestasi. Harapannya, selain hiburan juga mengejar prestasi untuk pemantaun awal tim Porprov Karangasem pada Porprov Bali 2019 di Tabanan.

"Waktu Porprov di Gianyar, tim voli Karangasem gagal ke semifinal. Saya harap status langganan semifinal dapat diulangi di Porprov Tabanan," harap Suadi.  Menurutnya, kejuaraan ini sangat bagus untuk memberikan vibrasi positif bagi perkembangan olahraga di Karangasem, khususnya voli. Meski ngotot prestasi event ini juga bagus sebagai momentum silahturahmi bagi pemain dan penonton.

Karena perkembangan voli di Karangasem mengakar di kalangan masyarakat. Hal itu terbukti banyaknya klub-klub yang berkembang di seluruh banjar, desa dan kecamatan. "Saya yakin penontonnya nanti pasti selalu ramai menyaksikan tim kesayangannya," tutur Suadi.dek

Komentar