nusabali

Direktur Cantik Sulut 'Api Konflik' Chelsea

  • www.nusabali.com-direktur-cantik-sulut-api-konflik-chelsea

Api konflik mulai berkobar di dalam manajemen Chelsea.

LONDON, NusaBali
Manajer baru Chelsea  Maurizio Sarri diketahui terlibat silang pendapat dengan direktur cantik Chelsea, Marina Granovskaia, yang diyakini jadi dalang dari keributan internal Chelsea. Api konflik tersulut terkait kebijakan klub di bursa transfer.

Sarri kaget keputusan manajemen Chelsea terkait kiper gaek, Rob Green (38 tahun) yant direkrut sebagai pengganti Thibout Courtois jika pergi ke Real Madrid. Direktur cantik Chelsea, Marina Granovskaia pun diyakini jadi dalang dari keributan internal Chelsea.

Marina memang jadi pengambil keputusan di Chelsea. Wanita yang sempat berprofesi sebagai artis itu tangan kanan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Belakangan terungkap, Marina bertemu agen Green dan sepakat Green sebagai salah satu pemain untuk mengisi kuota akademi. Alasan Marina adalah efisiensi anggaran. Baginya, membeli pemain murah lebih menguntungkan ketimbang harus mengeluarkan banyak uang demi bintang.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Marina memicu konflik internal di Chelsea. Saat Antonio Conte ingin bergerak di bursa transfer, Marina melakukan hal yang sama. *

Komentar