nusabali

Pertandingan yang Menghibur

  • www.nusabali.com-pertandingan-yang-menghibur

Pertandingan seru, inilah sepakbola, inilah entertainment. PSMS ingin menang, kami juga ingin menang.

Widodo soal Kemenangan Bali United

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menilai kemenangan 2-1 atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (28/7) malam WITA, dihasilkan melalui pertandingan yang menghibur. Ia pun bangga dengan totalitas skuatnya.

“Seperti yang saya katakan sebelum main. Pertandingan bakal seru, inilah sepakbola, inilah entertainment. PSMS ingin menang, kami juga ingin menang. Tapi siapa yang bisa memaksimalkan kesempatan, dia yang menang,” ujar Widodo.

Pelatih PSMS Medan Peter Butler sempat mengkritik kepemimpinan wasit yang dianggap sering merugikan Ayam Kinantan. Namun Widodo enggan memberikan komentar terkait kinerja Prasetyo Hadi.
“Soal wasit saya tidak mau komentari. Sudah ada yang bertugas melihat rekaman pertandingan. Tugas saya hanya soal taktik,” kata Widodo.

Sementara Spasojevic semringah kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kendati demikian, pemain naturalisasi ini lebih mengedepankan hasil positif yang diraih tim dibandingkan torehan pribadi.“Tentu saja saya senang bisa mencetak gol. Tapi, yang penting tim kami berhasil memenangkan pertandingan. Tidak mudah dapat tiga poin di Medan. PSMS bermain sangat luar biasa. Laga tadi juga cukup seru, dan keras. Kami senang bawa poin,” kata Spaso.

Sementara itu, Dias Angga Putra merasa sangat puas dan bangga setelah mencetak gol perdananya bagi Bali United, sejak ia bergabung pada 2017. Gol Dias mengunci kemenangan Bali United 2-1.

Ia mengaku hanya menjalankan arahan pelatih Widodo Cahyono Putro agar sesekali membantu serangan. Dias di kotak penalti saat menyambut asisst matang Nick van der Velden. Ia pun mengarahkan bola dengan kaki kirinya ke gawang PSMS. "Yang paling utama Alhamdulilah Bali United bisa menang, itu yang terpenting. Soal gol itu hadiah dari Allah buat tim karena semua kerja keras dan sama tim Bali United," ujar Dias Angga, di sport.

Dias tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Bali United yang selalu setia memberikan doa dan dukungan. Ia mengaku dapat intruksi coach Widodo agar sesekali bantu serangan ke depan. "Gol ini saya persembahkan untuk Bali United dan seluruh pecinta di Bali," ungkap Dias Angga. *dek

Komentar