nusabali

Kabag Humas Badung Terima Kunjungan Asisten Kabupaten Magelang, Jateng

  • www.nusabali.com-kabag-humas-badung-terima-kunjungan-asisten-kabupaten-magelang-jateng

Rombongan yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Magelang Endra Endah Wacana diterima Kabag Humas Setda Kabupaten Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta, di Ruang Pertemuan BKPSDM, Puspem Badung, Selasa (31/7).

MANGUPURA, NusaBali
“Kami ke Pemkab Badung bertujuan mengetahui bentuk kerja sama media dengan Pemkab Badung dalam mempromosikan daerahnya,” kata Endra Endah Wacana menyampaikan maksud kunjungannya. Kunjungan tersebut juga diikuti sejumlah wartawan.

“Tentu harapan kami rekan-rekan media yang selama ini ada di Kabupaten Mangelang dapat melihat secara langsung Kabupaten Badung, dengan begitu bisa sekaligus mempromosikan Kabupaten Magelang,” ujarnya.

Menurut Thomas Yuniarta, merupakan suatu kehormatan dan penghargaan bagi Kabupaten Badung mendapatkan kunjungan dari Kabupaten Magelang. “Mudah-mudahan dengan kunjungan ini dapat bermanfaat dan diterapkan di Kabupaten Megelang,” katanya.

Terkait kerja sama media dengan Pemkab Badung, Thomas Yuniarta menjelaskan bahwa hubungan media dengan pemerintah sangat harmonis, karena media berperan aktif mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Badung. Apalagi pada saat ada event yang dilaksanakan setiap tahun. Untuk mempererat tali silaturahmi di akhir acara dilakukan tukar menukar cenderamata. *asa

Komentar