nusabali

Pecandu Shabu Dibekuk di Warung

  • www.nusabali.com-pecandu-shabu-dibekuk-di-warung

Seorang warga Desa Manukaye, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, I Wayan W, 34, diamankan Sat Narkoba Polres Bangli, Senin (30/7) sekitar pukul 23.05 Wita.

BANGLI, NusaBali
Wayan W diamankan setelah kedapatan membawa 2 paket shabu  masing-masing berat 0,42 gram brotu dan 0,14 gram bruto yang terbungkus dalam plastic bening.

Informasi yang terhimpun Senin malam, Wayan W berada di warung salah seorang warga di Banjar/Desa Kintamani, Bangli. Tim Opsnal Sat Narkoba melakukan penggeledahan terhadap Wayan W dan ditemukan dua buah plastic bening yang berisi serbuk kristal yang diduga shabu. Sebelumnya tim opsnal mendapat informasi dari masyarakat, terkait adanya indikasi penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya tim opsnal memboyong Wayan W lengkap dengan barang bukti tersebut, ke Mapolres Bangli. Sementara diinternal Polres Bangli, mengatakan bahwa Wayan W sudah dites, dan dinyatakan positif menggunaka narkoba. Sementara untuk barang bukti berupa kristal dalam plastic bening masih diuji lab, untuk memastikan keaslian barang tersebut.

Dilain pihak saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polres Bangli, AKP Putu Sunarcaya  membenarkan bila pihaknya telah mengamankan seseorang yang terindikasi dalam penyalahgunaan narkoba. Namun pihaknya enggan memberikan informasi secara dertail. “Memang sudah ada yang diamankan,”ujarnya singkat, Selasa (31/7). *e

Komentar