nusabali

MU vs Real Madrid Pagi Ini

  • www.nusabali.com-mu-vs-real-madrid-pagi-ini

Bukan Laga Persahabatan bagi Los Blancos

MIAMI, NusaBali

Real Madrid memulai tur pramusimnya dengan melawan Manchester United (MU). Pelatih Madrid Julen Lopetegui memastikan timnya akan tampil seperti di laga kompetitif. Melakoni laga International Champions Cup (ICC) 2018, Madrid akan berduel dengan MU di Stadion Hard Rock, Miami, Rabu (1/8) pagi ini (Live TVRI pukul 08.05 Wita). Bagi MU, ini akan menjadi laga pramusim kelima setelah cuma meraih satu kemenangan dari empat pertandingan sebelumnya.

Di ICC, Madrid dijadwalkan juga untuk menghadapi Juventus (5/8) dan AS Roma tiga hari berikutnya. Persiapan yang cukup singkat sebelum memainkan pertandingan kompetitif pertamanya dengan melawan Atletico Madrid di Piala Super Eropa (20/8).

Untuk itulah, Madrid akan serius di laga-laga pramusimnya. Selain ingin mendapatkan kembali kebugaran untuk bertanding, El Real butuh penyesuaian di skuat barunya terlebih usai ditinggal Cristiano Ronaldo. "Ini adalah pertandingan penting dalam persiapan untuk setiap aspek musim depan dan mulai mendapatkan kepercayaan diri," ucap Lopetegui di situs resmi Madrid, dikutip detikSport. "Beberapa pemain memang kembali belum lama ini. Real Madrid tidak punya konsep pertandingan persahabatan dan kami berniat tampil di pertandingan ini dengan kemampuan terbaik."

"Manchester akan memainkan pertandingan kelima mereka, tapi kami berharap kami bisa bermain sebaik mungkin seiring dengan persiapan kami untuk Piala Super," suksesor Zinedine Zidane ini menambahkan. *

Komentar