nusabali

Ronaldo Tiba untuk Latihan Pertama Bareng Juventus

  • www.nusabali.com-ronaldo-tiba-untuk-latihan-pertama-bareng-juventus

Cristiano Ronaldo telah mendarat di Turin. Bintang baru Juventus itu bakal menjalani latihan pertamanya bersama rekan-rekan anyarnya.

JAKARTA, NusaBali

Ronaldo dibeli Juventus dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro pada musim panas ini. Pemain 33 tahun itu jadi pemain termahal Serie A dengan kepindahan tersebut.

Pemain internasional Portugal itu tak langsung bergabung dengan skuat Juventus yang menjalani tur Amerika Serikat, meski telah resmi jadi bagian tim. Ronaldo mendapatkan jatah istirahat lebih panjang usai Piala Dunia 2018, sebagaimana halnya Gonzalo Higuain, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado.

ESPN, seperti dikutip detiksport, melaporkan Ronaldo tiba di Turin pada Minggu (29/7) dengan jet pribadi bersama keluarganya. Dia lantas melapor ke pusat latihan Juventus pada Senin (30/7) untuk memulai pramusim.

Ronaldo dan juga rekan-rekannya yang berada di Turin langsung menjalani tes medis. Mereka kemudian menjalani sesi latihan bersama salah satu asisten Massimiliano Allegri yakni Aldo Dolcetti, plus seorang pelatih kebugaran.

Dolcetti sendiri memang dikirim pulang dari AS untuk memimpin latihan tim kecil ini. Sementara sebagian besar skuat masih berada di negeri 'Paman Sam' karena masih harus menjalani laga melawan MLS All-Stars dan Real Madrid.

Skuat Juventus diperkirakan akan sudah berlatih bersama-sama di Turin pada 8 Agustus mendatang. Ronaldo diprediksi bakal tampil untuk pertama kalinya di pertandingan dalam seragam Juventus saat uji coba melawan tim reserves pada 12 Agustus.

Jika tak ada halangan, Ronaldo bakal menjalani debut laga resminya bareng Bianconeri pada laga kontra Chievo (19/8) mendatang di Serie A.*

Komentar