nusabali

Pemain Irak Resmi Gabung Bali United

  • www.nusabali.com-pemain-irak-resmi-gabung-bali-united

Saya butuh waktu untuk benar-benar menyatu dengan tim. Saya janji berikan yang terbaik dengan terus kerja keras dan bermain dengan hati.

MANGUPURA, NusaBali

Pemain asal Irak Brwa Hekmat Nouri resmi menjadi penggawa baru Bali United untuk melakoni putaran kedua kompetisi Liga 1 2018. Nouri resmi teken kontrak bersama Serdadu Tridatu, setelah lolos tes medis pada hari Selasa (31/7).

Nouri pun mengungkapan sangat bahagia dan tidak sabar mendapat kesempatan bermain dihadapan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta.  Ia juga tidak sabar menanti pertandingan melawan PSIS pada Sabtu. Ia juga ingin membantu tim meraih hasil terbaik di hadapan suporter yang luar biasa.

Bali United akan menjalani laga kandang kontra PSIS Semarang pada Sabtu (4/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga itu bisa jadi akan jadi laga debut Nouri bersama tim Serdadu Tridatu setelah seluruh administrasi terkait pendaftarannya rampung.

Terkait laga itu, Nouri mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Namun yang menjadi fokusnya saat ini adalah bagaimana beradaptasi dengan rekan satu tim dan cuaca di Bali.

"Saya membutuhkan waktu untuk benar-benar menyatu dengan tim. Tapi saya berjanji memberikan yang terbaik dengan terus bekerja keras serta bermain dengan hati," kata Nouri.

Sementara CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, Brwa Nouri resmi menandatangani kontrak berdurasi satu setengah tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun setelahnya.

"Ya, Brwa Nouri resmi menjadi pemain baru Bali United. Hasil tes medisnya tidak ada masalah. Semoga proses adaptasi Nouri berjalan lancar," ujar Yabes Tanuri, di www.baliutd.com.

Nouri sendiri tiba di Bali pada Jumat (27/7) malam dan mengikuti beberapa kali sesi latihan dengan pemain Bali United lainnya. Ia juga berkunjung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta bergabung dalam acara Nonton Bareng laga Bali United kontra PSMS Medan di Bali United Cafe.

Dengan bergabungnya Brwa Nouri, maka kuota pemain asing Bali United genap menjadi empat. Tiga pemain asing lainnya, adalah Mahamadou N'Diaye (Mali), Nick Van Der Velden (Belanda), dan Melvin Platje (Belanda). *

Komentar