nusabali

Komunitas Montogen-PPMKI Kembali Gelar 'Ketog Semprong'

  • www.nusabali.com-komunitas-montogen-ppmki-kembali-gelar-ketog-semprong

Komunitas Montogen VW Team bersama Persatuan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali akan mengadakan kegiatan otomotif dan temu komunitas bertajuk ‘Ketog Semprong 4’ pada 17-18 Agustus 2018.

DENPASAR, NusaBali
Panitia Pelaksana Kegiatan ‘Ketog Semprog 4’, Made Bayu Pramana saat menemui Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra di Denpasar, Rabu (1/8), mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang menyatukan beberapa komunitas di Kota Denpasar dalam kegiatan ‘Ketog Semprong 4’. Ia mengatakan dalam kegiatan tersebut akan digelar ‘Thematic Bike & Car Show, Tatto exhibition, Die cast contest, kids colouring aktivity, classic cars, work shop, fun game, merchandise, food and beverage, live music, car painting, mural painting custom bikes’ dan kegiatan lainnya. "Kegiatan ini akan menghadirkan puluhan klub VW di seluruh Indonesia, juga dimeriahkan beberapa komunitas di Kota Denpasar maupun Bali. Dan kegiatan tersebut sekaligus memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan setiap kegiatan kreatif harus didukung semua pihak. Kegiatan ini sangat produktif yang juga menampung komunitas-komunitas generasi muda untuk memajukan ekonomi kreatif. "Kami pasti mendukung semua kreatifitas positif anak muda dan kita berdayakan, sehingga ke depannya mereka bisa mandiri dan berkreatifitas sendiri serta produksi sendiri," ujarnya.

Rai Mantra juga sangat mengapresiasi kegiatan yang merupakan suatu ajang anak muda bisa menunjukkan kreativitasnya. Ia juga berharap kegiatan seperti ini sering diadakan di Kota Denpasar. Ajang itu juga menjadi serangkaian ajang ‘Denpasar Festival’, agar anak muda bisa berkreativitas dan menjadi sebuah ajang untuk memecah keramaian di Kota Denpasar. *ant

Komentar