nusabali

Nosstress Melali ke Desa, Sebuah Gerakan Melestarikan Alam

  • www.nusabali.com-nosstress-melali-ke-desa-sebuah-gerakan-melestarikan-alam

Ubud dikenal dengan pemandangan alamnya yang indah, suasana yang menyegarkan, keramahan penduduk lokalnya dan kemegahan pura yang penuh dengan seni dan budaya Bali.

GIANYAR, NusaBalicom
Banyaknya kegiatan – kegiatan alam sepeti bersepeda, trekking dan bahkan belajar memasak dengan bahan – bahan organik sangat memanjakan para turis yang berkunjung ke Bali.

Desa Visesa Ubud yang merupakan salah satu eco-friendly destination yang dikelilingi oleh sawah, membangkitkan kembali tradisi dan kebudayaan masa lalu yang mulai terlupakan, akan mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya anak – anak muda untuk turut serta dalam melestarikan alam yang merupakan salah satu misi Desa Visesa. 

Kegiatan yang bertempat di Warung Tani yang merupakan salah satu restoran yang menyajikan masakan Bali, dikelilingi oleh kebun organic ini bertujuan untuk memperkenalkan program pelestarian alam dengan cara yang menyenangkan bersama Nostress. Salah satu upaya dalam pelestarian alam yang dinilai bermanfaat untuk kehidupan sehari -hari adalah penanaman cabai, cabai merupakan salah satu bahan pokok yang tidak bisa lepas dari makanan Indonesia.

Desa Visesa pun memiliki kebun cabai sendiri di Warung Tani yang hasilnya langsung dapat diolah dan dinilai sebagai kebutuhan pokok orang Bali pada khususnya. Tidak hanya sebagai band indie Bali yang sedang booming di kalangan muda, Nostress dikenal juga sebagai band pecinta alam yang tertuang dalam lagu – lagu andalan mereka.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 ini akan dimulai pukul 12 siang hingga pukul 4 sore, dengan beranekaragam kegiatan seperti Planting, Story Telling, Cooking Demo, Bicycle Decoration, Metanding Canang, Cooking Competition, Tangkap Belut, Tarik Tambang, lomba Makan Kerupuk, Balap Karung serta ditemani live performance dari Nostress akan menambah keseruan perayaan hari kemerdekaan di Desa Visesa Ubud bersama teman dan keluarga.

Hanya dengan IDR 150,000 nett/orang sudah termasuk makan siang di Warung Tani dan berkesempatan untuk memenangkan grand prize menginap 3 hari 2 malam di One Bedroom Pool Villa! Nikmati juga diskon hingga 73% untuk stay, pamper and dine.

Presale tiket mulai dari tanggal 3 – 5 Agustus 2018, hanya IDR 100,000 nett/orang. 

Desa Visesa Ubud,
Jalan Suweta, Banjar Bentuyung Sakti, Ubud, Bali
Telp. 0361 – 2091 788 / Ana - 087 861 786 161
Find us on Google Play http://bit.ly/desavisesagoogleapp


loading...

Komentar