nusabali

Kemesraan Prabowo-Titiek dalam Selembar Foto

  • www.nusabali.com-kemesraan-prabowo-titiek-dalam-selembar-foto

Siti Hediati Hariyadi atau biasa dikenal dengan Titiek Soeharto mengunggah foto di akun Instagram-nya.

JAKARTA, NusaBali
Menyertai foto tersebut, Titiek memberikan 10 manfaat air susu ibu (ASI) pada bagian keterangan gambar. Seperti dilansir detik.com, foto tersebut diunggah Titiek pada Rabu (1/8) kemarin. Tanggal 1 Agustus memang diperingati sebagai Hari ASI Sedunia.

Titiek tampak rebahan di kasur dengan seorang bayi di bahu kirinya. Namun, melihat foto itu, netizen malah fokus pada sosok Prabowo Subianto muda.

Prabowo menatap sambil tersenyum bayi yang ada dalam pelukan Titiek. Prabowo dan Titiek memang pernah menjadi suami-istri. Dalam buku 'Jejak Perlawanan Begawan Pejuang-Sumitro Djojohadikusumo', diketahui keduanya menikah pada Mei 1983. Hal ini dituliskan dalam bab Besanan dan Hubungan dengan Soeharto. Pada 1998, Prabowo dan Titiek bercerai. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra bernama Ragowo Hedipraseyto (Didit).

Meski sudah berpisah, Prabowo dan Titiek masih bertemu dalam beberapa kesempatan. Pada masa Pilgub DKI 2017, Titiek dan Prabowo pernah bertemu bersama Anies-Sandi. Prabowo juga pernah datang ke acara peringatan Supersemar pada Maret 2017 lalu. *

Komentar