nusabali

Trio Asing Yakin Bongkar Bek PSIS

  • www.nusabali.com-trio-asing-yakin-bongkar-bek-psis

Bali United akan mengandalkan trio asing untuk membangkar pertahanan PSIS Semarang, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (4/8) ini.

MANGUPURA, Nusa Bali
Mereka akan menekan dan membuat sibuk  pemain belakang PSIS.  Hal itu setelah dalam 2-3 hari latihan, daya gedor dan komunikasi pemain depan semakin baik. Trio wajah asing dan satu naturalisasi akan diturunkan bersama oleh pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. Mereka adalah Melvin Platje sebagai penyerang sayap kanan, Nick van der Velden di kiri dan Brwa Nouri sebagai gelandang serang mengisi posisi Stefano Lilipaly.

Sedangkan target man pemain naturalisasi Ilija Spasojevic.Nouri kemungkinan bermain sejak awal. Tanpa Stefano Lilipaly, tidak ada pilihan lain bagi Widodo agar mempertahankan tren meraih tiga poin. Karena itu, menurut dia, kerja keras akan terus dilakukan untuk meraih poin di Stadion Dipta.

"Chemistry lini depan makin hari makin baik. Dengan Melvin, Lilipaly, dan Nick van der Velden makin baik. Kalau dengan Nouri, ia butuh adaptasi seperti pemain lain yang baru gabung. Kalau kita kerja keras bersama, pasti kita bisa," kata Spaso, panggilan akrab Spasojevic.

Spaso mengatakan, semua pemain saat ini fokus agar mempertahankan tren kemenangan. Dan semua ingin berjuang merebut tiga poin agar bisa kembali bersaing ke papan atas.

Sementara Melvin Platje sangat optimistis menghadapi PSIS. Fase sulit yakni adaptasi dengan suhu dan filosofi tim telah dilewati. Ia yakin Bali United bisa mencetak tiga poin. Ia pun bertekad mencetak gol.

Melvin mengatakan, berharap semua bekerja keras bersama agar bisa memenangkan laga. Meski bermain di kandang, semua harus selalu bekerja keras. Menurut Melvin, secara fisik, ia makin lama makin merasa lebih baik. Dan kondisi fisik lebih kuat menghadapi laga nanti. *

Komentar