nusabali

Portuna Lolos ke Perempatfinal

  • www.nusabali.com-portuna-lolos-ke-perempatfinal

Klub Portuna Desa Ababi, Kecamatan Abang menjadi klub keenam yang lolos ke perempatfinal sebagai runner up grup A pada Kejuaraan Voli Antarklub Piala Bupati Karangasem,.

AMLAPURA, NusaBali
Pada laga terakhir Portuna mengalahkan Porbeta (Persatuan Olahraga Sibetan) Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, 3-1 (25-19, 25-14, 14-25 dan 25-21), di GOR Gunung Agung, Amlapura, Sabtu (4/8) malam.

Portuna mendampingi juara bertahan MSC (Mulatsarira Club) Banjar Wates Tengah, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat sebagai juara Grup A, dengan dua kali kemenangan. Pada pertandingan dengan sistem setengah kompetisi di Grup A dihuni tiga klub.

Di perempatfinal,  Portuna akan menghadapi juara grup B RGS (Radio Gunung Sari) FM, Selasa (7/8). RSG sendiri pada Sabtu malam memenangkan pertandingan kedua melawan klub Ajeg-Ajeg Desa Seraya Tengah, Kecamatan Karangasem, 3-1 (25-22, 25-17, 26-24 dan 25-14).

“Target tetap juara,” jelas pelatih RGS I Wayan Suastika, singkat. Sedangkan Portuna berjanji berupaya mencatat kemenangan di perempatfinal nanti.  “Kami tetap berusaha, astungkara agar di perempatfinal kembali menang, sehingga bisa ke semifinal,” harap I Made Sujana, salah satu andalan Portuna.

Selain RGS dan Portuna, empat klub yang ke perempatfinal adalah Porsadu Desa Kesimpar (Kecamatan Abang) runner up grup B, COC (Club Orbit Community) Banjar Amed (Desa Purwekerti, Kecamatan Abang) di grup C, dan Rekatama dari Desa/Kecamatan Kubu di grup D. Sedangkan pada pertandingan Minggu (5/8), antara COC vs Panser dan Budhi Santi vs Cadas. *k16

Komentar