nusabali

Pasek Ekayana Batal Ikuti Sirnas Makassar

  • www.nusabali.com-pasek-ekayana-batal-ikuti-sirnas-makassar

Pebulutangkis Bali I Gede Pasek Ekayana batal berlaga di Sirkuit Nasional (Sirnas) Makassar pada 6-11 Agustus.

JAKARTA, NusaBali
Namun ia akan bertanding di Victor Exist Jalarta Open.  Atas saran pelatihnya, atlet yang biasa disapa Eka ini fokus ke pertandingan di Jakarta."Saya batal ikut Sirnas Makassar. Pelatih menyarankan agar saya fokus di Victor Exist Jakarta Open pada September," ujar Eka, Sabtu (4/8).

Pebulutangkis yang baru saja ikut meraih medali perak beregu putra di ASEAN School Games 2017 di Malaysia ini tidak kecewa.  Justru ia merasa senang mendapat kepercayaan membela klubnya di kejuaraan tersebut. Apalagi klubnya menjadi tuan rumah, sehingga harus memetik hasil bagus di nomor tunggal putra.

“Memang tidak mudah mencapai hasil tersebut. Namun saya akan berusaha keras. Itu kejuaraan internasional. Peserta bukan hanya dari tanah air, tapi dari negara lain seperti Thailand, Malaysia Singapura, Filipina, Ceko, Korsel dan Jepang," papar Eka,”kata Eka.

Bagi Eka kejuaraan tahun ini adalah kedua kalinya. Tahun lalu ia hanya sampai babak 32 besar. Eka kalah dari pebulutangkis Jaya Raya. Ia berharap prestasinya meningkat dari tahun kemarin.  Ia akan berusaha merebut kemenangan di babak pertama untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.  "Strategi saya step by step saja dan memberikan yang terbaik bagi club," imbuh Eka. *k22

Komentar