nusabali

Fan Fantastis !

  • www.nusabali.com-fan-fantastis

Kami memiliki fans yang luar biasa. Mereka menciptakan suasana dukungan untuk kami. Saya berharap kami terus membuat mereka bahagia.

Rasa Bahagia Debut Pemain Irak

GIANYAR, NusaBali
Seketika publik di Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh, ketika pemain baru Brwa Hekmat Nouri menjalani debut bersama Bali United, pada Sabtu (4/8). “Fan fantastis,” demikian komentar Nouri, Minggu (5/8).

Brwa Nouri, gelandang berkebangsaan Irak itu baru didatangkan di putaran kedua. Pada laga lawan PSIS Semarang itu, Nouru masuk menggantikan Fadil Sausu di babak kedua. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah menjalani debut bersama tim Serdadu Tridatu. Nouri pun mengatakan, bermain di hadapan ribuan suporter di stadion adalah sesuatu yang luar biasa. Ia mengaku sangat senang setelah menjalani debut.

“Kami bermain di depan ribuan suporter yang sangat mendukung kami. Tentu itu hal yang fantastis ! Para suporter sangat fantastis, " ujar Nouri, penuh semangat. Nouri pun memberikan komentarnya terkait atmosfer laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurutnya, suasana seperti itu adalah suasana yang diharapkan seluruh pemain sepakbola ketika bermain di lapangan.

"Tentang suporter, saya sangat mencintai mereka. Kami memiliki fans yang luar biasa. Mereka menciptakan suasana yang benar-benar kami harapkan dengan terus bernyanyi sepanjang pertandingan sebagai bentuk dukungan untuk kami. Saya pastinya berharap kami bisa terus membuat mereka bahagia di setiap pertandingan," kata Nouri, di www.baliut.com.

Lebih lanjut, pemain yang di musim lalu masih bermain di turnamen Europa League itu bercerita tentang proses adaptasinya dalam tim Serdadu Tridatu. Ia mengaku semua berjalan lancar kendati masih membutuhkan waktu untuk benar-benar menyatu dengan tim.

"Saya merasakan perubahan besar dari hal cuaca hingga perbedaan gaya bermain dibandingkan saat sebelumnya di Eropa. Saya rasa itu hanya masalah waktu dan ke depannya saya yakin semakin menyatu dengan rekan-rekan lainnya dalam tim ini," ungkap Nouri.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro menyatakan lancarnya sirkulasi bola yang dijalankan pemainnnya membuat PSIS kesulitan mengembangkan permainan.  

Widodo pun menilai hal itulah jadi kunci kemenangan 2-0 atas PSIS. Dengan menginstruksikan anak asuhnya menekan secara Spartan, katanya, membuat PSIS tak memiliki peluang mencetak gol.

Sedangkan bek I Made Andhika Wijaya merasa senang kembali dipercaya tampil, walau hanya di empat menit terakhir setelah pulih dari cedera. Terakhir kali dirinya dimainkan ketika bermain imbang melawan Madura United pada Juni lalu. *

loading...

Komentar