nusabali

Pecah Ban, Agya Tabrak Avanza

  • www.nusabali.com-pecah-ban-agya-tabrak-avanza

Mobil Toyota Agya bernomor polisi DK 1277 UN yang dikemudikan seorang dokter gigi, Ni Ketut Cahyani, 44, tiba-tiba mengalami pecah ban di Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk, Banjar Pengeragoan Dangin Tukad, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Minggu (5/8) pagi.

NEGARA, NusaBali
Mobil Agya yang hilang kendali itu, menghantam mobil Toyota Avanza nopol DK 1817 FS yang melaju dari arah berlawanan. Berdasar informasi, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kecelakaan adu jangkrik pada sekitar pukul 07.15 Wita itu. Kejadian berawal dari mobil Agya yang dikemudikan Cahyani, alamat Jalan Nangka Denpasar, melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Ketika mendekati TKP, Agya yang awalnya melaju sesuai jalurnya itu, mengalami pecah ban depan kanan.

Saat pecah ban itu, mobil Agya yang melaju dengan kecepatan sedang itu, seketika oleng masuk ke arah jalur berlawanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan, juga melaju mobil Avanza yang dikemudikan Ahmad Sukirjan, 41, alamat Jalan Tirta Dalung, Kuta Utara, Badung. Akibatnya, tabrakan tidak terelakkan.  Ketika terjadi tabraka itu, bagian depan kanan mobil Agya tepat menghantam bagian bemper sisi kanan depan mobil Avanza, sehingga mengalami penyok.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suparma, Minggu kemarin, mengatakan  setelah menerima laporan kecelakaan tersebut, anggota Lantas Polsek Pekutatan langsung turun ke TKP, untuk mengatur lalu lintas termasuk mengevakuasi kedua kendaraan. Sementara kasus kecelakaan yang dipicu mobil Agya pecah ban itu, sepakat diselesaikan secara kekeluargaan.  “Tidak ada korban, hanya kerugian material. Tetapi kedua belah pihak sepakat berdamai. Pengemudi Agya menyanggupi untuk memperbaiki kerusakan bemper Avanza yang ditabrak,” ujarnya. *ode

loading...

Komentar