nusabali

Eks Chelsea dan Istri Berbikini Naik Moge

  • www.nusabali.com-eks-chelsea-dan-istri-berbikini-naik-moge

Eks kapten Chelsea dan timnas Inggris John Terry bersama istrinya Toni Terry tertangkap kamera mengendarai motor gede (moge) roda tiga nyaris tanpa busana alias berbikini ria saat mereka liburan di Portugal.

LONDON, NusaBali

Menurut Daily Mail, foto yang ternyata diunggah Toni Terry di akun instagramnya, tampak John Terry hanya mengenakan celana pendek dan istrinya mengenakan bikini two piece, dengan caption "Mr T taking me for a ride."

Netizen langsung menyerbu akun @toniterry dengan beragam komentar. Ada yang memuji dengan menuliskan kata awesome, ada pula yang komen horrible. Pasangan itu menikmati liburan bersama keluarga. Selain istri, Terry mengajak dua anaknya Georgia dan Summer. Terry juga memamerkan momen makan siang bersama eks Liverpool, Jamie Redknapp di tepi pantai.

Sedang menikmati liburan, Terry dikait-kaitkan akan kembali ke Chelsea. Namun rumor itu langsung dibantah. "Saya perlu mengklarifikasi, saya tidak ada pembicaraan apapun dengan Chelsea," kata Terry.

Terry baru saja meninggalkan Aston Villa musim panas lalu, usai klubnya gagal promosi ke Premier League, karena kalah di final playoff Championship. Kabarnya, dia direkrut Sky Sports sebagai komentator, menggantikan Thierry Henry. *

Komentar