nusabali

‘Si Doel’ Hampir Tembus 1 Juta Penonton

  • www.nusabali.com-si-doel-hampir-tembus-1-juta-penonton

Film Si Doel The Movie mencatat perolehan penonton yang gemilang di hari keempat penayangannya.

JAKARTA, NusaBali
Film yang diangkat dari serial televisi itu telah ditonton oleh 713 ribu. Sang bintang utama. Rano Karno mengunggah kebahagiaan itu melalui akun instgramnya, si.rano. "Alhamdulillah. Terimakasih yee nyang udeh nonton.. nyang belon nyok kite ngeramein bioskop.. .," tulis Rano melengkapi foto yang diunggahnya.

Kesuksesan ‘Si Doel The Movie’ sudah mulai terlihat sejak hari penayangan karena telah ditonton oleh 134 ribu kali. Hal itu disambut baik oleh para pemain yang sebelumnya cukup cemas dengan sambutan penonton di Tanah Air.

"Kami semua merasa lega. Karena sebenarnya beberapa hari ini kami ngerasa deg-degan ya,menjelang waktu tayang, Namun kini terasa lega. Kami sangat berbahagia dan ini luar biasa sekali bagi kami," kata Rano dalam rilisnya seperti dilansir vivanews.

Rano percaya Si Doel memang memiliki ruh tersendiri. Rano melihat hal itu dari sambutan penonton yang meriah padahal Si Doel diisi pemain yang tidak muda ditambah telah kehilangan salah satu bintang legendarisnya.

Sebelumnya, ‘Si Doel The Movie’ tayang perdana di bioskop bersejarah di kota Amsterdam, Belanda bernama Pathe Tuschinski, Senin (23/7) atau Selasa (24/7) lalu. Meski tayang di benua Eropa, antusias penontonnya begitu besar. Ratusan penonton terlihat sudah memadati halaman depan teater berkapasitas 750 orang itu.

Mereka heboh menyambut para artis film Si Doel, yang dipanggil untuk turun dari mobil Hammer limosin berkelir putih secara berurutan oleh pembawa acara. Terlihat di antaranya Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudi Koesnaedi, Suti Karno, Mandra, Adam dan Kasiman.

 ‘Si Doel The Movie’ menceritakan mengenai kehidupan cinta segita Sarah, Zaenab dan juga Doel. Dalam film ini terjawab seperti apa hubungan mereka nantinya. Banyak penonton yang baper (terbawa perasaan) saat menyaksikan film ini. *

Komentar