nusabali

Melvin Platje Pertajam Daya Gedor Bali United

  • www.nusabali.com-melvin-platje-pertajam-daya-gedor-bali-united

Kehadiran Melvin Platje mempertajam daya gedor serangan Bali United. Mereka pun bangkit dari keterpurukan, dengan produktivitas gol yang meningkat.

MANGUPURA, NusaBali
Kini pemain asal Belanda itu sudah mencetak tiga gol dan memberi kemenangan Serdadu Tridatu.  Terbaru, Bali United menaklukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (4/8). Sebelumnya, juga menang di kandang lawan atas PSMS di Medan 2-1. Kemenangan pada dua laga beruntun ini membawa Bali United ke peringkat lima dengan 29 poin, dan tertinggal 6 angka dari Persib di puncak klasemen.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro tampaknya menemukan formula anyar dengan menduetkan Ilija Spasojevic dengan Melvin Platje. Widodo juga akan terus berusaha untuk tiap pemain dapat dikombinasikan dengan lini depan. Siapapun yang ditempatkan.

“Kami masih memiliki Stefano Lilipaly, Yabes Roni, Nyoman Sukarja di lini depan. Siapapun yang diturunkan harapannya tim adalah tetap menjadi nomor satu. Siapapun yang mencetak gol,” tegas Widodo.

Terkait penilaian Widodo, Melvin Platje mengaku senang dengan pencapaiannya sejauh ini. Namun ia juga mengatakan, apa yang diraih saat ini bukan semata-mata lantaran dirinya. Ia menegaskan, semua pemain Bali United menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

"Ya, saya pikir pertandingan melawan PSIS merupakan laga sesuai dengan harapan kami. Saya senang dengan satu assist dan satu gol yang saya cetak. Tapi satu hal yang membuat saya bahagia, semua pemain memainkan perannya dengan baik dan kami bekerja keras bersama-sama," ujar Melvin Platje, di laman klub www.baliutd.com.

"Para gelandang serta Spaso dan Nick benar-benar memahami bagaimana gaya bermain saya. Ini akan menjadi hal yang sangat penting agar kedepannya kami bisa semakin menyatu sebagai tim," kata Platje.

Lebih lanjut, secara khusus Melvin Platje memuji rekan duetnya di lini depan Bali United, Ilija Spasojevic. Ia mengatakan bila Spaso memiliki kelebihan secara kekuatan dan hal tersebut menurutnya bisa membuat banyak peluang tercipta.

"Jangan lupakan juga peran pemain tengah seperti Nick, Taufiq, Fadil serta pemain-pemain lainnya. Yang pasti saya sangat menikmati setiap laga bersama Bali United," kata Melvin Platje.

Laga Bali United selanjutnya bertandang ke markas Perseru Serui pada Jumat, 10 Agustus 2018 di Stadion Marora, Serui. *

Komentar