nusabali

Pogba Menuju Barcelona

  • www.nusabali.com-pogba-menuju-barcelona

Hubungan antara Paul Pogba dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali memburuk. Itu setelah keduanya bertengkar dalam sesi latihan di Carrington, Senin (6/8). 

MANCHESTER, NusaBali

Pogba melakoni latihan perdananya bersama MU kemarin, setelah libur selama tiga pekan usai membela Prancis di Piala Dunia 2018. Saat kembali berlatih, Pogba terlihat begitu dingin.

The Times melaporkan, hubungan keduanya memburuk karena komentar Mourinho terkait Pogba sepanjang Piala Dunia 2018. Dalam pesta sepakbola terbesar yang dihelat di Rusia itu, Mourinho sempat memegang peranan sebagai pengamat. Selama jadi pengamat, Mourinho mengeluarkan komentar beragam terkait Pogba. Ada negatif dan positif. Tapi, pada masa pramusim, saat diwawancara oleh televisi swasta, Mourinho menyebut Pogba sebagai gelandang yang biasa saja.

Hal ini membuat Pogba marah. Pemain 25 tahun tersebut merasa kerja kerasnya selama ini tak dihargai oleh Mourinho. Keinginan Pogba untuk hengkang pun kian besar. Kini, Pogba bisa saja merealisasikan isu untuk hengkang ke Barcelona atau Juventus. Barcelona disebut-sebut paling siap mendatangkan Pogba dalam bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Barca sudah melempar tawaran. Hanya saja, kubu Setan Merah menolak karena tawaran dinilai masih rendah. Penolakan itu tak membuat Barca menyerah.  Gianluca Di Marzio.com melaporkan, Barca dengan beraninya menawarkan skema add on dalam transfer Pogba. Bukan cuma uang tunai, tapi mereka bakal menyertakan pemain dalam proses transfer Pogba.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang bakal diberikan jumlahnya dua orang. Mereka adalah Yerry Mina dan Andre Gomes. Barca juga siap memberikan uang senilai 45 juta pounds atau setara Rp843 miliar.*

loading...

Komentar