nusabali

Rekam Jejak Lima Kandidat Ditelusuri

  • www.nusabali.com-rekam-jejak-lima-kandidat-ditelusuri

Panitia Seleksi (Pansel) telah mengantongi nilai dari masing-masing kandidat dalam seleksi Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar.

Seleksi Direksi PD Pasar


SINGARAJA, NusaBali
Kini, Pansel masih mengumpulkan rekam jejak sebagai tahap terakhir, sebelum perangkingan nilai dari masing-masing kandidat. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Dewa Ketut Puspaka, selaku Ketua Pansel, Rabu (8/8) mengatakan, nilai tersebut merupakan hasil dari tahap tes wawancara menyangkut program kerja dan gagasan dari masing-masing kandidat dalam mengelola pasar, belum lama ini. Hanya saja, Puspaka enggan menyebutkan nilai dari masing-masing kandidat. “Nanti kalau sudah dirangking baru kelihatan, sekarang baru angka-angka saja. Makanya tadi saya sudah tandatangani itu untuk diakumulasikan dulu oleh tim,” terangnya.

Masih kata Ketua Pansel, Dewa Puspaka, sambil nilai dari masing-masing kandidat diakumulasikan, tim juga masih harus mengumpulkan rekam jejak dari masing-masing kandidat. Hasil rekam jejak tersebut nanti digabung, sehingga menjadi nilai akhir dari masing-masing kandidat. “Di situ baru kelihatan nilai dari masing-masing peserta. Nanti semua hasil itu kita laporkan kepada Pak Bupati, untuk penetapan selanjutnya,” imbuh Puspaka.

Dalam seleksi Direksi PD Pasar, ada lima kandidat yang bertarung yakni Putu Dana Harta, Made Agus Yudiarsana, I Putu Suardhana, Mistatik, dan Dewa Nyoman Dharma Suyasa. Kelimanya ini telah melewati masih tes tahap pertama oleh Pansel dengan dua orang anggota dari akadmisi Universitas Pendidikan Ganseha (Undiksha) Singaraja, masing-masing Prof Dr Ni Ketut Suarni MS Kons, serta Prof Dr I Gede Astra Wesnawa MSi.

Tes tersebut meliputi, tes wawancara dan presentasi visi misi. Dari presentasi itu, masing-masing kandidat menyampaikan gagasan dan program kerjanya dalam mengelola pasar.*k19

loading...

Komentar