nusabali

Pagi Ini, Artis Klungkung Meriahkan Gerak Jalan 17 Km

  • www.nusabali.com-pagi-ini-artis-klungkung-meriahkan-gerak-jalan-17-km

Lomba Gerak Jalan 17 Km dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Kabupaten Klungkung, Kamis (9/8) pagi ini akan dimeriahkan sederetan seniman/artis asal Gumi Serombotan tersebut dengan membentuk satu tim berjumlah 17 orang.

SEMARAPURA, NusaBali

Mereka diantaranya, penyanyi Margi, Gek Diah, Eka Jaya, Bayu KW, Yuniwulan ‘Duo Centil’, Dewa Endra, Rommy, Putu Diari, Sucining, Arjuna BRTV termasuk juga pelawak Dogler dan Denok. “Ya kami mendapat kehormatan berada di nomor urut pertama. Kami bukan ikut lomba tapi memeriahkan lomba biar seru sehingga masyarakat menjadi terhibur,” ujar I Ketut Margiana, yang dikenal dengan nama beken Margie di sela-sela latihan bersama seniman lainnya, Rabu (8/8) sore kemarin.

Menurut pelantun lagu Ubad Tatu asal Desa Akah, Kecamatan Klungkung ini, kehadirannya bersama seniman lainnya selain ikut berpartisipasi memeriahkan dan menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI juga untuk menghibur masyarakat Klungkung di sepanjang jalan yang dilalui para peserta lomba. Tak hanya itu ajang ini juga untuk menyatukan seniman Klungkung terutama seniman musik (penyanyi). “Ini mungkin menjadi proses awal untuk membentuk satu wadah dan diakui pemerintah dan diberikan ruang lebih demi bangkitnya para seniman, khususnya di Klungkung,” harap Margie yang juga caleg dari Partai Perindo ini.

Sementara itu, pedangdut top Bali asal Klungkung,  Gek Diah, mengaku senang bisa ikut bergabung dengan penyanyi lainnya dalam memeriahkan Lomba Gerak Jalan 17 Km ini. “Ya senang dong. Ini juga sebagai bentuk kami para penyanyi Bali untuk mencintai NKRI,” ujarnya.

Gek Diah yang bernama lengkap Tjok Istri Diah Dharmayanti asal Desa Koripan Tengah, Banjarangkan ini mengaku sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti gerak jalan yang startnya dimulai dari depan Lapangan Puputan (depan Puri Klungkung) ini.

Bahkan untuk memberikan kesan nasionalisme terkait peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, timnya kompak akan  memakai kostum merah putih. “Mulai dari baju, celana, sepatu, topi hingga kaos kaki yang beliin Rommy produsernya Duo Centil. Pokoknya lihat saja penampilan kita besok (hari ini, red), pokoknya seru dan heboh, karena sepanjang perjalanan kita juga bakal nyanyi-nyanyi,hehehe,” kata penyanyi dangdut yang juga personel 3G ini. *isu

loading...

Komentar