nusabali

Tekad Besar Raih Poin

  • www.nusabali.com-tekad-besar-raih-poin

Kami datang ke Serui dengan tekad besar meraih poin. Kami akan kerja keras untuk mewujudkan hal itu.

Bali United vs Perseru, Sore Ini

MANGUPURA, NusaBali
Gelandang Bali United I Gede ‘Nano’ Sukadana bertekad memberikan kontribusi maksimal bagi tim Serdadu Tridatu.  Bagi Sukadana tidak ada yang tidak mungkin selama semuanya mau bekerja keras.

"Melawan Perseru di kandangnya selalu sulit. Tapi kami datang ke Serui dengan tekad besar meraih poin. Kami akan kerja keras untuk mewujudkan hal tersebut," ujar Sukadana.

Bali United akan mengahadapi tuan rumah Perseru Serui, di Stadion Marora, Serui, Jumat (10/8) sore ini. Tandang ke Serui kali ini, Sukadana memiliki keinginan bersilaturahmi dengan idolanya. Yakni, sosok pelatih kepala Perseru asal Singaraja Bali, I Putu Gede Dwi Santoso.

Sukadana mengaku mengidolakan sosok Putu Gede saat masih bermain. Putu Gede memang dibilang salah satu gelandang terbaik Indonesia pada jamannya. Menurut Sukadana, Putu Gede gelandang yang memiliki karakter yang lugas, ketika bermain di Persebaya maupun Arema Malang.

"Jiwa kepemimpinannya juga luar biasa sebagai kapten tim. Karakter tersebut mungkin saat ini beliau tularkan saat menjadi pelatih di Perseru," ujar Sukadana, di laman resmi klub.

Lebih lanjut Sukadana juga memuji sosok Putu Gede secara personal. Ia mengaku dulu sempat beberapa kali bertemu di luar lapangan dan menilai sosok Putu Gede adalah pribadi yang baik dan ramah.

"Walaupun belum pernah bekerjasama satu tim, sebagai sesama orang Bali, saya sempat berbincang soal sepakbola dan hal-hal lainnya. Beliau sosok yang ramah meskipun saat di lapangan saya lihat cukup galak," ujar Sukadana. *

loading...

Komentar