nusabali

Sameton Driver Bopeas Rayakan Ulang Tahun Ke-3

  • www.nusabali.com-sameton-driver-bopeas-rayakan-ulang-tahun-ke-3

Sameton Driver Bopeas merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3 pada Rabu (8/8) malam dengan aneka hiburan.

MANGUPURA, NusaBali
Kegiatan di BMR Water Sports Nusa Dua di Jalan Pratama, Tanjung Benoa No 99, Kecamatan Kuta Selatan, Baudng, tersebut dihadiri seluruh anggota Sameton Driver Bopeas.

Hadir pula tokoh-tokoh Sameton Bopeas (Bocah Pengaji Asli) yang merupakan keluarga besar Pasek Gelgel, Banjar Pengaji, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Buleleng. Hadir juga Panitia Pembangunan Punduk Dawe. Di antara tokoh tersebut adalah Jro Mangku Ketut Muliarsa, Guru Sumaneja, Jro Mangku Sumarya, I Gede Muliarsana, Bagus Sapta, Nengah Darmawan. Juga hadir seluruh vendor yang bekerja sama dan mendukung acara, serta undangan dari beberapa paguyuban driver yang ada di Bali.

“Intinya acara pada malam ini (kemarin) untuk mempersatukan tali persaudaraan antardriver paguyuban pariwisata, utamanya driver Bopeas. Sebab, driver Bopeas dibentuk dengan rasa persaudaraan,” kata Ketua Umum Sameton Driver Bopeas Gede Eka Widarma.

Bopeas, menurut Gede Eka Widarma yang akrab disapa Gading, juga banyak memiliki wadah, dari muda-mudi Bopeas, paguyuban Bopeas, sekaa gong alit, sekaa gong tua, sekaa tari anak-anak, serta koperasi Bopeas. Selain diisi dengan hiburan persembahan band lokal Bopeas, perayaan HUT juga dimeriahkan artis Bali Ray Peni, serta ada pemotongan tumpeng.

Menurut Gading, kegiatan ini didukung oleh Bakilu Kafe Seafood, BMR Water Sports Nusa Dua, Kemangi Resto, Kalpika Spa, Ayung Dewata Rafting, Sari Resto Kintamani, kopi Luwak Lumbung Sari 7 Satrya Kopi Luwak, Bali Safari, Warung Guwek, Warung Bejana, Artika Silver, Bali Kulkul, Noarth Coast Watersport, Bali Bird Park, ATV Surya Adventure, Pontaina Resto, dan Orchid Spa. *asa

loading...

Komentar