nusabali

Underpass Ditargetkan Rampung 31 Agustus 2018

  • www.nusabali.com-underpass-ditargetkan-rampung-31-agustus-2018

Pengerjaan proyek underpass Simpang Tugu Ngurah Rai, Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, ditargetkan rampung 31 Agustus 2018.

MANGUPURA, NusaBali

Saat ini Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah VIII melalui Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Metropolitan Denpasar tengah melakukan finishing. Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Metropolitan Denpasar I Nyoman Yasmara, Rabu (8/8), mengatakan pekerjaan struktur yang masih berlangsung adalah bak sampit yang sudah 80 persen dan target 15 Agustus sudah selesai. Pekerjaan lainnya secara simultan yang sedang berjalan adalah pengerjaan ornamen, pemasangan relief-relief seperti relief I Gusti Ngurah Rai, termasuk pilar-pilar.

Selain itu mechanical electrical (ME) seperti pemasangan pompa dan lampu-lampu juga masih berlangsung. Termasuk pengaspalan underpass. “Pemasangan ornamen kami targetkan selesai 20 Agustus. Secara keseluruhan saat ini progresnya sudah 94,69 persen. Selain penyelesaian ornamen, pekerjaan landscape juga tengah berjalan, baik di dalam bundaran maupun selatan. Sudah mencapai progress sekitar 85 persen,” ungkap Yasmara.

Disinggung mengenai dampak gempa bumi beberapa waktu lalu, pihaknya menyatakan tidak berpengaruh pada proyek senilai Rp 168 miliar itu.  “Setelah gempa terjadi, kami langsung cek ke lapangan. Astungkara tak ada pengaruh sama sekali terhadap struktur. Aman lah,” ujarnya. *po

loading...

Komentar