nusabali

Real Madrid Gebuk AS Roma

  • www.nusabali.com-real-madrid-gebuk-as-roma

Real Madrid menutup pramusim kontra AS Roma, dengan kemenangan 2-1 pada  laga International Champions Cup 2018, di Stadion MetLife, Rabu (8/8) pagi WITA.

International Champions Cup 2018

NEW JERSEY, NusaBali
Laga itu diwarnai penampilan sensasional Gareth Bale yag menginspirasi kemenangan Madrid. Bale itu mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa timnya unggul dua gol lebih dulu. Satu gol lagi Madrid dicetak Marco Asensio, usai menerima umpan akurasi Bale. Di akhir babak kedua, Roma mecetak satu gol balasan yang menipiskan jarak 1-2.

Dengan hasil itu, Madrid meraih dua kemenangan dari tiga laga ICC 2018. Kini El Real akan membuka musim 2018/19 dengan Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid pada 15 Agustus.

Sedangkan Roma meraih satu kemenangan dari tiga laga ICC, yakni dari Barcelona 4-2. Roma kini mempersiapkan diri menghadapi Torino di pekan pertama Serie A 2018/19 pada 19 Agustus.

Sedangkan pada laga ICC lainnya, Chelsea menutup pramusimnya di dengan mengalahkan Olympique Lyon, lewat adu penalti 5-4, usai imbang 0-0 di waktu normal, di Stamford Bridge, Rabu (8/8) dini ari WITA.

Pada laga Chelsea mendapat perlawanan sengit di babak pertama. Lyon beberapa kali menebar ancaman lewat aksi Memphis Depay dan Bertrand Traore. Sebaliknya, AS Roma juga beberapa kali menebar ancaman lewat aksi Danny Drinkwater dan Tammy Abraham. Namun hingga istirahat skor 0-0 tetap bertahan.

Selanjutnya, Chelsea mulai memainkan pemain intinya. Selain Jorginho, Eden Hazard, N'Golo Kante dan Olivier Giroud yang juga dimainkan. Hanya minus Thibaut Courtois yang saat ini dikabarkan ingin hengkang.

Permainan pun berubah. Kante dapat mengancam meski baru beberapa menit di lapangan. Mendapat umpan Jorginho, ia melepaskan tendangan yang bisa ditepis Anthony Lopes.

Namun serangan kedua tim silih berganti menekan. Namunhingga waktu normal habis, skor 0-0 bertahan. Saat adu penalti  Chelsea menang 5-4 setelah kiper Robert Green bisa menggagalkan tendangan Pape Diop. Hasil ini membuat Si Biru menutup pramusimnya dengan kemenangan.

Selanjutnya Chelsea melakoni laga pembuka Liga Inggris 2018/2019. Tim asuhan Maurizio Sarri itu akan menghadapi Huddersfield Town di Kirklees Stadium, Sabtu (11/8).

Sementara Liverpool juga meraih kemenangan pada laga terakhirnya di pramusim, dengan mengalahkan klub Italia, Torino 3-1 di Anfield, Rabu (8/8) dinihari WIB. Tiga gol dibagi rata Roberto Firmino, Georginio Wijnaldum, dan Daniel Sturridge. Balasan Torino dari Andrea Belotti.

Laga itu menjadi percobaan terakhir manajer Juergen Klopp sebelum menjalani laga pertama Premier League melawan West Ham United di kandang sendiri pada Minggu (12/8). *

loading...

Komentar